Tidak masuk akal "kami" kalau ada (BANYAK) orang beli saham hanya untuk
SENGAJA DIJUAL RUGI !!???Perhatikan dan analisa transaksi hari
pertamanya(print jika perlu)......kalau anda tidak bisa ya sudah egp juga.

----- Original Message -----
From: "julyanto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Gandhi Hadiwitanto" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, November 08, 2007 12:56 AM
Subject: Re[2]: Balasan: [obrolan-bandar] Ciputra Property/CTRP Bidik Laba
Rp 230 Miliar Tahun 2008

Setuju, saya kira OD ini malah yang sebaik-baiknya emiten, yah salah
sendiri kita menghargainya kemahalan, bukannya waktu kita beli tidak
ada paksaan? harga kan tercipta dari mekanisme pasar?

Bilamana ada yang untung karena IPO, ya itu hoki saja, karena
dilepasnya dikit, jadi harga bisa dipermainkan si emiten sekaligus
bandar, padahal apa seperti itu yang kita inginkan dipasar? emang si
cuan lah yang kita inginkan, tetapi sustainability saya kira jauh
lebih penting. Apalagi yang mau 'trading for living' ya engga?

Saya kira lebih baik kita harus menjadi semakin dewasa dalam menyikapi
IPO, saham IPO akan naek kalau emang harganya masih murah, kalo
awalnya udah ditarget mahal ya jangan beli khan? biar si emiten tuh
yang serap deh, salah dia khan pasang harga mahal. Kalau si emiten
takut barangnya tidak terserap pasar, ya jangan pasang mahal2 ya tokh?

Pada saat IPO kita benar2 berhadapan dengan bandar yang sebenar2nya,
dan itu sangat terang benderang yaitu si emiten.

CMIIW, please....

Jul.

Jul

+ +