From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Odink
Sent: 09 Nopember 2007 20:09
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Kapan Bearish dan Badai Selesai?

pattern hammer itu validitasnya lemah, krn masih berbentuk LOWER low dan
LOWER high.. masih perlu dikonfirmasi di bar selanjutnya.
jangan heran kl nanti gak langsung reversal tapi malah ada hammer
lanjutan.. atau bahkan malah meneruskan trend selanjutnya (downtrend)

+ +
+ + + + +
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +