Soal "PINALTI CHARGE BEJ".. saya juga kena tuh..
Kata mereka itu karena kena interest penggunaan
margin..
Coba aja minta rincian perhitungannya..nanti bisa
keliatan kalo ternyata waktu transaksi awal2 (setelah
buka account), dianggap kita tuh gak punya "cash" sama
sekali, sehingga dianggap kita itu buy saham dengan
menggunakan uangnya etrading (alias pake margin)..
padahal sebenarnya nasabah dah setor..
Sayangnya CS-nya pun cuma janji2 doang untuk
perbaikan, dan pake alasan2 yang gak masuk akal..
sejauh ini sih masih berusaha sabar.. tapi lama2
nyebelin juga..
Sekarang lagi liat2 situsnya www.ipotindonesia.com
hehehe
diliat dari situsnya sih lebih bagus dari
www.etrading.co.id.. hmmm..

--- Hary Utomo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Datang ke office IPOT saja pak, pelatihan diberi
> cuma2 sama CustomerService nya.

Be a better sports nut!  Let your teams follow you
with Yahoo Mobile. Try it now.
http://mobile.yahoo.com/sports;_ylt=At9_qDKvtAbMuh1G1SQtBI7ntAcJ

Kirim email ke