sebenarnya cmn butuh modal  7 Milyar  kok buat ngangkat si POLY...ayo patungan
1 juta aja hehehe....iya di pasar NG sudah banyak....setelah habis kemungkinan
diangkat deh :))...bandar emang lg  nungguin retailer yg ga sabar buat jual
murah...

bandar kecil <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
hehehehehhehehe tau aja lu si datasahamku.
  sekarang juga udah mulai nampungin tuh di 40. ada ribuan lot.
  pokoknya cuman SATU yg gue takutin. kalau di REVERSE STOCK doang.
  kalau mau nurunin harga ....... mau ampe berapa????? 5 perak????? nggak
mungkin lah.
  JADI????? sepanjang nggak bakalan ada RS, ya aman. gitu aja.
  kalo nggak mau resiko.... diem aja. and liatin terus "geraknya". begitu
aneh...... cepet berreaksi.
  hehehehhehehehehe.
  nb: gw juga lagi cari bocoran kepastiannya nih.

Data Saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      tinggal aksinya si LG...ga banyak sebenarnya buat ambil di 50...sekali
gebrak para kurcaci pasti nimbrung deh....ditunggu aja komandonya buat serbu di
lapisan pertama POLY....yg paling berani pertama kali masuk bakal menuai untung
paling gedhe...

bandar kecil <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  baru baca...............
  pusing gue....... malah tambah mumet.
  nggak tau apa kesimpulannya.................
  cut loss, tahan, apa beli lagi.
  Resikonya POLY yg gue liat sih cuman satu.
  AKAN DI REVERSE STOCK NGGAK???????
  Kalo nggak, berarti barang ini masih aman. karena biar bagaimanapun pasti
akan ditarik lagi ke harga 100an.
  Tapi sampai sekarang saya sendiri belum dapat  kepastian akan di RS atau
tidak.
  So........ ada yg tau persis????
  (likely sih, setau saya PSP (CEOnya spinnaker) buka tipe kayak gitu..... yg
suka cara2 kasar n gak bermoral). hehehehhee.
  let's just wait and see........... 4 the time being.

Sharif Dayan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      Salam Sejahtera...

Pada Jumat, 2 November 2007, bozz menulis:

> POLY banyak yang merisaukan, tapi kami optimis, POLY akan menuju 100
> kembali. Hanya persoalan pelepasan saham pemerintah saja..

Di antara para primus pilus (centurion senior), tangan kanan para
komandan legiun pada zaman Romawi, terjadi perdebatan mengenai langkah
saya mengirimkan sejumlah cohort yang masing-masing dipimpin oleh Optio
centuriae (tangan kanan Centurion), ke Zona Maut POLY. Ini mirip dengan
ketika Roma harus bertahan melawan Hannibal, yang melintasi Alpen untuk
menakhlukkan kota itu.

Pengiriman satuan-satuan yang terdiri dari legiuner muda itu bukannya
tanpa alasan. Memang, medan itu sangat berbahaya, karena selain medannya
berupa dataran rendah, yang menyebabkan pasukan mudah dihancurkan, juga
karena ini adalah pengalaman pertama tempur bagi mereka. Artinya: gugur
atau kembali. Bagi yang kembali, tersedia 2 pilihan: kejayaan atau
pensiun akibat cacat.

Saat ini, cohort-cohort itu belum kembali. Sudah sekitar 1 bulan mereka
berada di medan perang. Sebagai komandan, adalah manusiawi ketika sang
Primus pilus mengkhawatirkan keselamatan tiap jiwa prajuritnya. Tapi itu
adalah harga yang harus ditebus untuk mendapatkan kegemilangan. Ini
sudah tampak pada para prajurit yang dikirimkan ke zona lain juga
berbahaya: CNKO.

Pada 1 November 2007, pada saat taraf perimeter mencapai 143, kembali
dilakukan penarikan 25% kekuatan dari medan tempur. Mereka kembali
dengan kepala tegak, berderap dengan langkah gagah, dengan tubuh yang
dihiasi cedera pada berbagai bagian. Itu adalah tanda kemenangan mereka,
yang sudah bertahan sejak ditugaskan untuk menahan kedudukan kubu saat
dibombardir pada taraf 80. Beberapa minggu sebelumnya, 25% sudah ditarik
pada 117.

Kemenangan -tetap- berpihak pada yang gigih dan berani !

Sharif Dayan
Epitoma Rei Militaris

  Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it
now.

Be a better sports nut! Let your teams follow you  with Yahoo Mobile. Try it
now.

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke