--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Oen,
>
>   Sayangnya kita tentu tidak tahu di harga rata2 berapa bos mau
jualan ya (case antm)...

Kita tidak perlu tahu cost BD jualan berapa, walaupun saya bisa tahu.
Tapi kita khan bisa tahu MOMENT BD kalau keluar.

Yang jelas MESTINYA kita semua mendapatkan GAIN dari kenaikan ANTM
kemarin.
Kalau semua sudah SAMA2 gain, tantangan berikutnya adalah KINERJA.
Nah kalau kinerja kita dlm trading maupun investasi MENINGKAT.
Slowly but SURE kita akan NAIK KELAS...

>Makanya waspada saja krn memang target antm kan 5 rb, sudah hampir
>tercapai. Utk beli sekarang (bagi trader) tentu risky krn ke 5000
>hanya potential upside sekitar 10-11%.

Nah kalau anda masih OPTIMIS target tersebut akan tercapai dalam
WAKTU DEKAT.
Saya beri CLUE tentang TEKNIK KOCOK2 BOZZ....
Minggu ini juga ANTM akan REBOUND, liat aja kalau die nggak kembali
ke 4675 (highest kemarin).
Trus turun LAGI....
Say BYE BYE ANTM....
Welcome 3xxxx, simple khan?

Case TLKM, tinggal tunggu WAKTU aja level 9xxxx
Demikian ama KONCO2nya.....

Good Luck!

Kirim email ke