mining diturunin dengan menaikan ISAT dan BMRI biar index ga begitu
turun dalem. bener-bener indonesia surga para bandar, apa bandar punya
gank yang ngerjain ANTM dan lainya,soalnya kan agak berat mainnya,
kayaknya modal minimal mainin ANTM 400 M ya....... .

jangan-jangan index beneran akan bener koreksi lagi ke 2400an seperti
yang dulu sering disinggung anggota milis, tentang akan ada satu lagi
koreksi agak dalem sebelum tutup tahun.
WELCOME 2400,SAYA MENYAMBUTMU DENGAN SUKA CITA,
mampirlah ke JSX biar kami para retail dapat diskon akhir tahun....

selain itu............
profit taking di ANTM kebangeten, hajar kiri gaperlu ngangkat
dulu.
biasanya setelah break out dan herga mencapai puncaknya, kemudian akan
turun sampai menutup gap yang ada.ini saya ambil dari beberapa chart
yang mengalami break out. mohon pencerahannya kalau salah.....

+ +
+ + + + +
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +