kalo saya mah ga jauh beda.. $0.72, tp bwt 2008
disini jg..

cuman yg 2009 keatas kalo emang bisa di-unlock alias bener2 produksi
dan operasi jd revenue recognition bisa jauh ke atas itu., masalahnya
modal buat monetisasi semua blok dy itu kan guedee...

cuman saya prefer yg 2009 ke atasnya ga di factor-in ke harga skrg...

tergantung preferensi.. yg sudah memfactorkan growth ke depan ke nilai
skrg ya medc bisa masih ke atas lg.. tp kalo ga di faktorin ya limited
sampe sekitar $0.72 aja kalo saya sih bwt 2008...

batas bawahnya sih 4800 though.. dibawah itu jd "Value"...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Pasar Modal" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ada comment teman2 di sini?
> Seberapa besar level kepercayaan akan analisis ini?

Kirim email ke