RUMOR : BNII mau diakusisi. aku baca dimilis lokal (milis securitas)
tapi lupa nyatat. Jadi jangan ditelen mentah2.
Mungkin dari para temen2 ada yang lebih tau ?
Aku pribadi tidak pernah nyentuh BNII, paling collect BMRI, BBCA
Thanks

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, bobby gosal <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ada yg tau target BNII??? dari OD sell target 220, tp hari ini
udah 305, jadi ingat posting bulan JUNI di bawa ini...

Bisa ke 250-300 tuh, tapi kapan yah, kalo nebak2 gitu sih saya juga
bisa aja bilang mau ke 500 tapi taunnya kapan yah, hehehe...... ....

Kirim email ke