Numpang nanya Mbah..narik garis supportnya itu untuk grafik jangka waktu brapa
lama? Maklum baru mulai blajar TA nih..mohon bantuannya. Thx in advance :)

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Ferry Ledi Tjandra"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Memang itulah hebatnya BD
>
> Mereka membeli dipasena dengan menggunakan dana dari market alias
> gratisan,

Tipuan bandar INI sebenarnya bisa DIHINDARI, cukup dengan satu
teknik yaitu:

- Tarik GARIS TREND SUPPORT, jika garis TREND SUPPORT tembus kebawah,
kita harus menCURIGAI analisa atau research DARI SIAPAPUN !!!

Engga pake formula RUMIT RUMIT, cukup SATU GARIS doang bisa
menghindarkan anda KEBANGKRUTAN di bursa ...

SIMPE bandar DETECTOR.... cukup penggaris seharga 5000 perak
untuk menyelamatkan ASEET anda...

Jadi jangan lupa bawa penggaris Goceng anda kalo mau pergi
ke Gallery maen saham.... hehehe...

> Karena kita tahu Red Dragon itu yah...orang nya mereka2 juga
>
> Bayangkan mereka melakukan penjualan besar2an pada saat CPRO di
harga
> 700 an
>
> Nah saat itu yang membeli adalah market, dan harga yang dibeli oleh
Red
> Dragon saat itu adalah kira2 400 an
>
> Jadi di jual diharga 425 seperti sekarang pun mereka sudah untung
>
> Mungkin ini lah salah satu yang menjadi penghambat kenaikan harga
CPRO

> Jadi harus diperhatikan juga unsur yang satu ini jika ingin melaukan
> investasi di saham CPRO

Get easy, one-click access to your favorites.  Make Yahoo! your homepage.

Kirim email ke