Wah bulan agustus saya ada beli SMCB sedikit, so cuannya jadi sedikit lebih
banyak dari Pak Oen.. akhirnya bisa juga ngalahin anda hehehe...  just
kidding.. :)

Lumayan buat beli martabak untuk mertua.

yah kalo target 2000.. besok di jual deh. Cuma sedikit kok. Waktu itu beli
krn ngelihat iklan di TV, plus indikator MACD bilang suruh beli, so saya
nurut saja. Lagipula sekitar Mei saya melihat ada akumulasi.

Saya pikir, iklan bisa dijadikan leading indicator, apalagi kalau iklannya
"mengena", bukan cuma bagus dari segi artistik, tapi juga menempel di hati
konsumen.

Btw,..

Bagus mana iklan telkomsel (indra bekti) dan indosat (dian sastro) dan esia
(oki lukman)..?

INDOSAT WEWWWW!!! :) Dian Sastro, aku padamu,.. :)

Regards,
DE

On 11/15/07, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hari ini KAMI juga PANEN RAYA di SMCB, karena itu sudah MAINAN kami
> berhari2 sejak level 1300-1400.
> Target kami cuman 2000, kalau ada yg mau nerusin?
> Silahkan...

Kirim email ke