Kebijakan pindah dari fosil ke biodiesel yang direvisi dari mana News nya
Pak?

bisa dikasihkan links ? Or ada koran lokal yang ngebahasnya?

Karena setahu saya ini (CPO untuk biodiesel) masih dalam perdebatan alot...
Katanya masih cukup ekonomis minyak dari fosil (setelah ada konversi
biodiesel ke setara minyak/energi)
Kecuali cadangan minyak smakin surut dan tidak ada usaha eksplorasi (mencari
minyak) lagi

Belum lagi rebutan dengan perut ...alias minyak goreng...lebih ruwet lagi.

Kalau saya baca kmaren di koran lokal ada Kebijaksanaan dari PLN disuruh
beli listrik dari Geothermal.

Rgrd

SSTrader-03

Kirim email ke