Pak Hary,
Saya harus rutin narik email krn sbg member OB, kalo ngga ditarik,
setengah hari aja email sdh overquota. Maklum member 5000.
Setelah membandingkan E90, blackberry, vs FLASH, aku pilih flash krn bisa
mobile, bisa browsing dibelakang kemudi ketika macet dijalan. Lagian
screen nya lbh lebar dr laptop dibanding PDA.

Ketika browsing dijalan, sering putus koneksi nya walaupun di daerah
Thamrin Sudirman. Speednya di berbagai daerah tdk sama. Promo bahwa itu
3.2 Mps kalo dites bisa turun sd 64kbps.

Tp not bad lah ....

Buat yg sdh punya laptop, investasi nya lbh murah drpd beli blackberry or
E90.

Rgds

Kirim email ke