Gw bilang bakal sideways lama tahun depan! Percuma
buru antm di harga segini. Emang mau keberapa sih?
6000-5000? IN YOUR HEADS! Fuel cost naik, solar
industri sudah 7000/liter. Mana kuat ANTM, kalo mau
keep nickel producer ya INCO, selain deviden gede,
karebe bakal cepat selesai, pembangkit listrik sudah
PLTU! ANTM produksi nickel bakal flat sampai 2011
paling nambah Tayan Alumina, berapa sih harga CGA
ALUMINA, paling 20% dari harga aluminum?
But ANTM kalo Nickel tembus 35800$/ton!

Kirim email ke