cenderung setuju..  asuransi = bayar satpam, ada atau tidak ada
maling gaji jalan terus..

cuman kalo unit link = si satpam bilang: enak aja lu makin kaya,
gaji gue segini aja..  gaji gue makin naik juga dong..

jadi kalo return makin bagus, jangan lupa ada yg minta ngikut naik
juga...

itulah hal yg tersembunyi dari unit link.   tolong dikoreksi kl
salah, terutama dr kerja di asuransi... biar kita sama-sama enak...

salam
arnold

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Ridwan Musthafa"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dan kalo kita tanyakan ke perusahaan asuransi terutama yang link
kemana dana
> nya di investasikan jawabannya pasti ke deposito, obligasi dan
saham. Kalo
> Asuransi pendidikan mereka akan investasikan dananya ke deposito.
Jadi
> [...]
akan
> berguna nanti untuk pendidikan anak dan juga pensiun, saya lebih
suka
> langsung ke saham atau properti.
>
> Untuk Saham yang bisa tahan sampai kita pensiun, kita bisa melihat
> rekomendasi dari para senior di sini dan juga sekalian belajar
bagaimana
> menilai perusahaan yang bagus.
>
> Contoh2 saham yang banyak di rekomendasikan senior untuk investasi
antara
> lain:
>
> BMRI, BBCA, BBRI, TLKM, ANTM, INCO, AALI, INDF, BUMI, PTBA, ASII,
PGAS

> Dan sekarang tinggal tugas kita cari tau kenapa saham2 tersebut
banyak di
> rekomendasikan ama para senior. Jadi tugas kita sudah gampang karna
kita
> hanya berfokus mempelajari saham apa yang paling tepat yang akan
kita pilih
> sebagai kenderaan investasi kita. Mudah2an kalo kita tau alasannya
mengapa
> para senior merekomendasikan saham2 diatas maka kita bisa
menggunakan ilmu
> itu untuk menilai saham yang laen.
>
> Salam

Kirim email ke