Make sense Pak! Telkomsel masih punya kesempatan buat banding juga.
Tadi dapet bocoran dari orang telkom, katanya pemerintah melalui BRTI
memang akan menurunkan tarif GSM, denger2 malah lebih dari 15% seperti
yang diminta KPPU.
Saya di TLKM nyangkut di harga tengah2 nih :-) Untung juga masih
sempet beli tadi dibawah 10rb.

Cheers

On Nov 20, 2007 6:57 PM, Irawan Sudarman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sebaliknya P Bandeng, dari pengamatan saya, sebagai dampak dari
>  persaingan yang ada, Telkomsel selalu berusaha memberikan treatment
>  kepada pelanggannya, seperti Halo Bebas. Promosi2 untuk Simpati dan As
>  juga selalu ada, yang pada dasarnya memberikan tarif yang lebih
>  kompetitif/murah kepada pelanggannya. Dan ini sudah dilakukan dari
>  dulu sebagai konsekuensi dari kompetisi yang ada. Penurunan tarif
>  mungkin memberi peluang penurunan sementara pendapatan per pelangan,
>  namun saya pikir dengan kebutuhan komunikasi yang semakin tinggi,
> [...]

Kirim email ke