Doa in aja deh, biar cuan walau ga sebanyak itu sih stocknya, kan Cuma
iseng2 aja buat obat pikun, hehehe.....

GBUs All Always,

SB

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Cleopatras Cat
Sent: 21 Nopember 2007 22:41
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: [saham] Investasi/Main Saham = Berjudi --
perspektif agama ku (cmiiw)

wakakakaka ;-) Engkong emang mantep. punya Kakek gini
apa cucu cucu nya ga pada awet muda ya ;-)

btw, Pak SBY tadi nimbun KIJA di 185 ribuan lot ya?
saya ampe ga kebagian lg. diborong abis ya? ;-)

lusa jalan jalan ke 225 lg Pak? ;-)

--- sbudianaY <[EMAIL PROTECTED] <mailto:sbudiana%40yahoo.com.sg> >
schrieb:

> Terry,
>
> Ga usah cape2 mikir, nanti kalo udah banyak duit
> mikir lagi, kalo nanti
> berangkat mau ke neraka atau surga, kapan selesainya
> tuh mikir. Padahal
> kenyataannya yg udah pada berangkat aja, ga tau deh
> akhirnya berlabuhnya
> dimana, tapi yang pasti semua pada seneng banget,
> semua pada betah, nyatanya
> ga ada yang balik kan, makanya jangan banyak mikir
> mulu, gitu aja kok
> dibikin repot, hehehe........
>
> SB
>

> From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>