Jago TA juga, kang ocoy.. sereeeemmm... hehe..

kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 Stable Company., harga skrg "wajar-wajar" sajah.. pertumbuhan laba
 operasi standar2 sajah... relatif kuat dan terstruktur secara baik
 dari fluktuasi kurs dan supply-demand angkutan transportasi..

 hanya ya itu, saya jg ga ambil banyak2 dan hanya sesuai bobot market
 aja krn ;

 Si Kevin Wong Jago Banget Financial Enggineering nya....

 Bongkar Laporannya deh, leverage sana-sini...

 mumet saya...

 ya ini mah so-so aja sih.. cuman stabil nih, asal kena harga
 murah/diskon ni saham diambil sebenernya lumayan.. saya ngambil saham
 ini cuma tiap kena "harga diskon"... karena prinsip saya "margin of
 safety/diskon" itulah yg melindungi saya dr "financial engineeringnya"
 si kevin wong td... ni saham lagian naeknya cuman kalo si kevin wong
 mo naekkin doank.. Dodol!!... kikikkikikk.. tp kalo bisa dapet harga
 diskon ya lumayan jg sih stable earning jg soalnya...

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kangduren" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Kang Ocoy, mohon ulasannya nih, kasusnya kayaknya menarik, company nya
 > bagus cuma debtnya ini bisa terkendali ga yah?
 > thx

Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

Kirim email ke