maaf nih bkn nya sok tahu yah, alesan paceklik itu dari dasar apa?
di liat dari segi mana?
klo mank betul, smpe brp lama?

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Andrew wijaya"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Udah mumpung anda new bie, saya sarankan bukan takut anda untung
 atau tambah
 > kaya, saat ini tidak tepat bila anda masuk saham. Jangan sekarang
 mending
 > usaha lain-2 aja yg riil dan cash, saham lagi mau masuk paceklik
 besar nih.
 > hanya yang sudah pro saja yg bisa bertahan, sdg yg junior
 berpotensi remuk.

 Tulisan Andrew Wijaya ini HARUS DIGARIS BAWAHI yaitu:
 - Saham lagi mau masuk PACEKLIK....

 Gimana komentar Teknikal maupun Fundamentalnya , apakah anda
 SETUJU atau TIDAK ?.

 Mohon jangan CUMAN jawab Yes or No, yg penting
 APA ARGUMENnya ?

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke