saya juga bingung nanti jadinya gimana, krn 'mitos' pas ex date ada
koreksi, tapi sptnya kalo saya hold.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kita lihat TLKM tgl 30 November 2007 :)
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kangduren" <kangduren@>

saat sekarang nasib non mining dan non agri sama, kena badai ....
hehehe

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "www.titan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya gak prefer ke TLKM
> tapi ke 2nd liner, spt  properti dan agri
>
> let see tomorow;)

saya TA ga gitu bisa, saat sekarang saya masih anggap posisi aman, ga
tau kenapa bisa ketahan di 10rb, kemungkinan turun pasti ada, soalnya
ini BC dg kapital besar, kalo ada sentimen negatif yg kena TLKM dulu,
tapi mudah2an pelemahannya terbatas, melihat ke depannya ada prospek.
Hampir semua saham, termasuk yg bagus sekarang, sekitar 1-2 tahun yg
lalu juga dihajar2 terus

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "yaniesbe1" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kang,
>
> Katanya membentuk head & soulder dengan bottom price di 1000 kang..
> Kalau ada badai.., bakal terjun ke 9,500..?
>
> Semoga sampai besok pagi sentiment positif..
>
> Tragis bener nih Telkom, kembali ke harga sekitar Augustus 16
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kangduren" <kangduren@>

Kirim email ke