hi,

  setahu saya, bukannya BUMI di beli ama konglomerat india TATA?
  keliatannya selama lapindo belon tuntas dan mr. B masih kuning :), BUMI pasti
dijadikan mesin ATM mereka....?

  regards,
  CL

tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kang_ocoy_maen_saham"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nah itulah,
>
> Controlling Share BUMI skrg di publik (65%).
>
> Bakrie Capital cuman 3.67%, terus willow 6.87%, Long Haul 6.07%.
>
> Nah Bakrie kan jelas2 bukan "controller" BUMI kalo cuman 3.67%.
>
> jd dr mana dy?, dr willow dan long haul... atau QQ dr remehan2 di
> publik yg 65% itu td yg sebenernya kalo dikumpul2in yg punya masih
> Bakrie2 jg kbanyakan??...

Bakrie
equipment.There was

Menurut rumor, BUMI memang dipegang oleh perusahaan India.
Mayoritas bukan ditangan Bakrie lagi.

> itu jg...

> udah jadi

> emang ni
ngerjain

> murni

> berupaya utk

In"kan.

> hanya saja

> BUMN
> kalo ada

STORYNYA
> BISA
TAHUN,
> ANTM
> sayangnya ANTM
> mahal dr

bisa "implied"
> baru deh

> cost jg
TATA
BUMI. lah
> ARUTMIN modal
> berat

> panjang dgn

> resiko

> proses dan
> ANTM. dan
> penjualan

> skrg, tp

> segini, tp
> soalnya.. he2

> "story2"

Mobile.

Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

Kirim email ke