Bang AA, nyante aja lha. nda perlu buru buru.

'semua akan indah tepat pada waktunya' [kata Pak JL].

'2009 akan nge jozz' [kata Pak ES].

'2008 akan 9950 / 2 digit' [kata si Ratu Adil].

dugem dulu gih Bang.

abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
 Ampe jenggotan gue, tbla cuman mondar mandir aja di 650 an...

 On Nov 28, 2007 10:31 AM, jos_martino <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 > Confirmed Big Moved tidak sebesar hari Jumat lalu, tetapi cukup untuk
 >  mengangkat IHSG besok.
 >  Mining sudah lebih dulu bergerak maka besok adlah Agri-CPO: SGRO,
 >  UNSP, AALI, TBLA akan naik kencang.
 >  Saham yang lain akan ikut terangkat, walau tidak semua.
 >
 >  Untung jangan takabur,
 >  Rugi jangan lari
 >
 >  JM

Jetzt Mails schnell in einem Vorschaufenster überfliegen. Dies und viel mehr
bietet das  neue Yahoo! Mail.

Kirim email ke