On Nov 30, 2007 1:17 AM, tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Jack Cowok <[EMAIL PROTECTED]>
>  wrote:
>  >
>  > Sekedar pemikiran saya setelah melihat beberapa member yg juga
>  punya saham ini.
>  >
>  > Kalau anda memiliki duit pribadi, Yang nganggur. Yang didapat
>  dari Gain.
>  > saya katakan JANGAN TAKUT.
>  >
>  > Saham dari emiten yang ada dibidang MANUFACTURE jarang sekali di
>  PAILIT kan.
> [...]

Hahaha...
It's a good one TBumi. Kayaknya harus ngeluarin data Poly juga nih.
Makan2 memory doang.
Peserti milis tampaknya memang membutuhkan informasi penyeimbang.
Mengingat semakin gencarnya promosi POLY. Kalau terlena dan gak ada
yang ingetin kayak gini terhypnotis deh ikutan beli poly

Kirim email ke