hi all,

  Wah ANTM kok diguuyur terus ya......?
  hari 1. BK, 2. ML......yang saya heran guyur tujuannya kan buang barang, kok
pake BKF dan MLF, kan yang bid jadi pada takut.....? Lagian kok infonya bisa
bocor itu lho, dari kemaren udah ada warning suruh buang ANTM.....?

  saya jadi agak curiga aja, jangan2 BD mau dpt barang murah ya....?, Knapa
ndak diangkat semakin tinggi aja sambil BD keluar pelan2......? Kan market ikut
terus tuh....?, tadi aja masih mau nebalin BID :((((, gimana sih :), besok kalo
ndak mau ANTM di guyur, jgn BID ANTM, biar BD juga tidak bisa cuan banyak kalo
nekad buang barang  :)

  Wah bisa2 senin KZF nih yang keluar :), jadi biar semua pada bener2 takut dan
cut loss :).
  Pak BD, sampeyan emang hebat.....

  regards,
  CL

Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

Kirim email ke