Pak Oentoeng,
kalau ANTM sama BUMI nya lagi mau diguyur kasih tau ya :D:D

tapi buat dipegang 6-12 bulan ke depan, ANTM sama BUMI masih ok kan ya Pak?

oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Heryadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > MR Oentoeng tolong intipin dong apakah hajatan ANTM sudah selesai?
 > Supaya kita kita gak cuci piring nich.Thanks
 >

 > Salam,

 Hohoho....anda ingin tahu tentang little SECRET,or many?

 Kita mulai dahulu dg apa yg sedang terjadi hari ini...

 Teknik Bombardir ANTM secara TELANJANG saya mengetahui saat ANTM
 dibeli di harga 4875.
 Sekitar jam 14.00 LEBIH...
 Ayam sayur (I'm sorry) karena di komputer saya saat ini tidak ada
 fasilitas RTI, OLTS atau yg lain jadi saya ngeliat chart di yahoo
 aja, buat KIRA2.
 DIAWALI dengan rentetan BELI...TAPI di harga TERSEBUT di SUPPLY
 terus menerus.
 Teknik ini memancing trader untuk MEMASANG BID di 4850 ke bawah.

 Semakin lama antrian OFFER di 4875 semakin MENEBAL...kemudian
 dimulailah GUYURAN ke kiri terus menerus!
 Yg perlu dicermati sebelum diguyur, antrian BID pada menyingkir,
 baru di-HAJAR.
 Ini berbeda dengan kemarin.
 Artinya ini sudah KESENGAJAAN untuk MENURUNKAN HARGA...

 Apalagi BD hari ini keliatan OVERACTING yaitu mengguyur pake ML
 karena RISETnya sedang posisi DOWNGRADE ANTM yg kebangeten...
 Di satu sisi dalam kondisi begini, KZ yg selama ini jadi BUFFER,
 entah MINGGAT kemana???

 Kalau kemarin antrian BID di-GEDHE-in kemudian diguyur, ini memang
 TEKNIK MENJUAL.
 Maksudnya orang lain diajak ngeBID bersama dia, kemudian di-HAJAR!
 Misal; BD ngeBID 5000 lot, ngasihnya 10.000 lot...

 Teknik yg SAMA juga dipake saat nge-BOM saham MIRA pd tanggal 23/11
 dimana harga dari 670 ANJLOK sampai 540.
 Yup...teknik yg SAMA!

 Yang MENARIK,
 Kemudian disusul oleh BUMI dengan teknik yg sama JUGA, yaitu PURA2
 membeli pada harga 6000, diiringi proses yg SAMA dg ANTM saat di
 4875.
 Kemudian diikuti proses pengguyuran mulai harga 5950 dan seterusnya.
 Sekali lagi dengan TEKNIK yg SAMA!

 Apakah ini dilakukan orang yg sama? Gerombolan yg sama? Atau "satu
 perguruan" karena pake ilmu yg sama?
 Saya tidak peduli, yg penting saya bisa MEMBACA pola permainan
 mereka.

 Dan KEDUANYA saya SHORT saat itu JUGA!
 Singkat cerita sudah tahu khan, hasilnya gimana?

 Nah bicara ANTM dengan BUMI secara SIGNIFIKAN posisi BARANG BD sudah
 JAUH BERKURANG pada saat ini.
 Kagak percaya?
 Tanyakan saja sama BDnya kalau mau JUJUR menjawab.
 Karena saya banyak tahu gerombolan mana saja yg BERMAIN...

 Yang pasti (dari sudut pandang saya) ANTM sudah GEMBOS sejak Rabu
 PAGI, karena kami SWITCHING ke BUMI...
 Dan kami sudah CLEAN di BUMI pada hari KAMIS...

 Sekarang?
 Kami cuman TRADING aja di kedua saham tersebut...
 Awal minggu depan aja mereka akan REBOUND tapi kami akan BERSIH2
 karena besoknya akan ada KOREKSI lagi...
 Let's see...

 Masih banyak sih yg bisa diceritakan tapi POINTnya itu khan yg
 diminta?

 Best regards

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke