Coal paling kotor? maybe yes maybe not.... watch technology. Siapa mengira
jagung bisa jadi energy.... coal bersih only wait and see. Imagine oil boost up
above $100... mau pakai apa? Nuke ? katanya berbahaya apalagi kalau bocor,
Biofuel ? bisa bikin rakyat melarat (jagung meroket) dampak sudah ada di pakan
ternak dll. Apa mau pakai energy angin, matahari, atau air?
  Kalau naik turun sudah biasa yang penting grafiknya kalau ditarik garis lurus
naik atawa turun? apalagi Energy...
  Lah kalau diprotes semua apa mau tuh rakyat hemat listrik? I dont think
so.....
  Rasanya banyak faktor yang dipertimbangkan. Eropa saja sedang berpikir bahkan
sudah ada yang bangun untuk switch energy ke batubara.
  Mau hemat energy? mau oil turun ke $40 ? .... nanti kalau resesi plus depresi
pasti turun semua kok...
  http://www.australiancoal.com.au/news.htm

  Salam

tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, rudd haas <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Sepengatahuan saya sih, Batubara adalah enery yang cukup murah ,
kalau masalah polusi, semuan ada treatment nya . Ingat Blue Sky
Project. ga usah khawatir ...

> Kelihatanya Coal akan tetap up trend beberap bulan ke depan,
dengan keputusan OPEC yang masih belum memutuskan untuk menaikkan
produksi nya, mungkin akan mencoba level 1000USD/Ton, dalam decmeber
ini

> Sekuritas saya sendiri memberi TP BUMI akan mencapai 10.000, PTBA
18.000 dan UNTR di 14.000, dan sebelimnya saya lihat TPnya selalu
terlampai. Saya sendiri mungkin ga akan mematok TP samapi sebesarr
itu untuk BUMI dan PTBA. tapi untuk UNTR sih, mungkin akhir tahun ini
masih bisa termapaui

> Untuk ANTM sebenarnya kenaikan Hraga Energy justru merugikan
mereka sendiri, karena onkos produksi akan bertambah, sementar harga
komodistunya justru ada trend donwtrend

> sip : tbumi
Kalau pembaca tdk percaya batubara bisa turun, nanti dilihat
saja akibat penurunan harga minyak dunia yg berlanjut.

<juniorsparrow@>

> [...]
> sekali utk udara maka itu hanya India dan Cina saja
> yg pakai batubara. Negara barat tak bisa kasih biaya
> tambahan dari produkt yg bersumber dari energi batubara,
> karena takut nanti masalah ini bisa dibawa ke WTO.
> Jadi nanti negara barat ada hak utk tidak membeli barang
> yg sumber energinya dari batubara.
> Bahkan ada peraturan dari negara barat, bahwa negara barat
> tak akan membeli produkt dari negara berkembang / miskin, bila
> ketahuan produkt tsb dikerjaai oleh anak anak.

> Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail.
See how.

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke