From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of exindo_trade
Sent: 03 Desember 2007 12:38
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: ANTM

Bukan mau beli harga murah pak. Saya juga bingung nih. Masih ada
kecantol buanyak ini. Ya, pak tbumi kan ahlinya ANTM. Coba deh dicek
yg bener. Supaya bisa ambil posisi yg tepat nih, mau buyback, atau
mau sell semua sisanya. Bener-bener takut nih pak. La turunnya udah
gak normal ini. Saya rasa kalo mau fair n jujur, turunnya ANTM gini
ini udah jelas-jelas ada something wrong.
So, yg punya info lebih akurat tolong dong di share, jgn cuman
mengandalkan iman doang, bilang ini saham pasti naik lah, semua
berita buruk cuman tipu tipu lah, dll. Maen saham yg penting info
akurat, bener kan.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "tbumi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>tit
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "exindo_trade"

> La
> yg
Gak
> mulai

<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "Salomo Gaol"
<salomogaol@>

> SIP : TBUMI
> news tsb tak benar. Yang benar anda mau berusaha beli barang
> murah dan ternyata belum bisa.

menyakinkan
> gitu

Kirim email ke