From: tbumi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, December 02, 2007 10:36 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: ANTM

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_qq"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya juga bingung kenapa sebuah GAP harus ditutup?
> Menurut saya terserah MARKET mau ditutup atau TIDAK?
> Tapi berkaitan dengan ANTM coba perhatikan GAP yg terjadi di 3-
> 4/April kemarin, AKHIRnya ditutup juga pada tgl 5 Juni.
> Padahal waktu itu masa menunggu SS, dimana ANTM dari 12ribuan
> sempet "jalan2" dulu ke 16ribu.
> Waktu itu karena ada BD BARU yg terlalu semangat bawa ANTM ke
LANGIT.
> Sampai sekarang beliau masih suka MONDAR MANDIR di ANTM.
> Tapi YANG JELAS toh ANTM kembali juga ke KANDANG....eh ke GAP
> tersebut.

SIP : TBUMI
Pemain akan capek sendiri jika pakai teori ini dan itu.
Jika pemakaian teori tsb bisa benar, maka yg menemukan
teori utk bermain saham sudah jadi orang terkaya di
dunia dan bahkan penemuannya akan dipatentkan dahulu.
Pemain berhadapan dgn market yg terbuka, jadi di market
ini bisa saja ada pemain besar sampai kecil, marjin, dan
bahkan pemain serakah.
Yg harus jadi pegangan bagi pemodal yaitu :
- sabar
- tak boleh panik
- saham berfundamental kuat
- tak boleh serakah
- ada modal minimal 3 bulan tak dipakai bagi pemain jangka
pendek. Bila sudah ada untung banyak, maka sdh boleh
cepat keluar, karena setelah 3 bulan kan modal tsb akan
dipakai kembali utk kebutuhan lain.

Kirim email ke