To : Pak Oentoeng

  Waktu Pak Oentoeng membuka sms berlangganan BUMI yang dikirim ke 6000 saya
langsung ikutan dan udah nyampe tujuan dengan selamat (ngirimnya dari 4300
lagi). Terus ENRG yang dikirim ke 2000 saya langsung kirim juga, perkara nyampe
ke operatornya satu bulan, dua bulan, atau lebih gak masalah yang penting saya
percaya bakal nyampe.
  Yang bingung sms yang ketiga, dikirim dari 5000-6000 ke 10000, saya agak
bingung karena di situ ada MEDC, SMGR, UNVR, PTRO, SMAR (BUMI & ANTM excluded).
Kemarin sih saya udah langganan juga Pak, lewat MEDC, tolong dikonfirmasi dong
PAK OENTOENG sudah BENAR apa SALAH yang saya PILIH.

  Makasih

  Indriyanta

oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Apa sih artinya INDEKS pak DE?
Khan kemarin sudah sepakat kalau IHSG saat ini KURANG BERMAKNA...
Dengan indeks around 2700 gimana rasanya pegang;
Banking kayak BBNI yg NGETEM aja di bwah 2000an...
Property demikian CTRA ama CTRS...
Dst...???

Trust me kalau BOZZ sudah ngomong, ke depan level tsb (2400) akan
kita temui LAGI...

Btw, sekarang ini khan lagi HOT ngomongin ANTM ama BUMI, malah BUMI
pengen ke 10rebu, kalau ANTM khan belon ada yg berani ngomong akan
segitu....
Saat ini ada saham yg harga seLEVEL ANTM ama BUMI (5-6rebu) yg malah
mo dikerjain ama BOZZ ke 10rebu...
Saya optimis saham tersebut akan NYAMPE DULUAN....
Let's see...

Buat diinget2 aja....
Bicara FAT BOY sedikit saya kasih tahu skenarionya, kita khan belon
pernah KOREKSI -150 LEBIH...dalam sehari.
One day it can happen...
Yang jelas semakin TINGGI semakin RUARR BIASA efeknya....
Apakah cuman sehari doang?
Nggak dong...belum PEMANASANnya...
Jepang aja dikasih DUA....

Lupakan saja "bocoran di atas" karena ketika kita benar2 LUPA,
disitulah KEJADIAN sebenarnya akan TERJADI.
Selalu begitu...

Khan FEAR belum SPREADING kata P. Boyz, ya nggak pak?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya agak ngeri kalau Pak Oen posting, soalnya bearish terus...
hehe...

> Mau ke 2400 pun ayo aja.
>

> Regards,
> DE

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke