From: denni denni <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, December 5, 2007 3:35:17 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] ANTM - Analisa

    ANTM lagi masa negatif,...jgn menangkap pisau yg lagi jatuh kecuali udah di
lantai.....hati2  pisaunya tajam meski bagus dan murah selama masih kena
gravitasi ya tetep jatuh.....

inga2" bandar ngumpulin dari harga 2000-2500-an. ...

mending pindah kereta dulu.....masih banyak kereta yg siap melaju......

Kim Liong Oei <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:       Secara technical kemarin
sudah mencapai titik nol utk akumulasi. Tapi hari ini terjadi pembalikan trend
menuju ke arah negatif. Jadi memang ada upaya utk membuat harga jatuh secara
bertahap. Tujuannya jelas, mereka ingin harga murah untuk dijual harga tinggi.
Sampai kapan dan sejauh mana, no body will knows. Tapi bandar ini hebat ya,
bisa buat kita terombang ambing cukup lama. iar bandar bertarung, kita lihat,
amati dan take profit  he  he. Selamat bertarung ya bandar.

  Dari FA, saya lihat baik sekali. Juga biz planningnya ok kok. Ada rencana
pembukaan tambang emas baru dan ANTM memiliki bargaining power kuat sekali di
Newmont.Jadi secara overview ok.
  Terbukti hari ini biddernya 10X dari jumlah seller.

  CHT