menarik pak Dodik...thanks utk informasinya....
jika bole dishare .dll nya.....saya ingin mencoba nya....

salam,
dj

Dodik SUDIYONO <[EMAIL PROTECTED]> wrote: denni denni wrote:

> [...]
>     diantaranya
>     AD, AdaptSTOCH, ATR, BB, CCi, CMO, COMP, COUNTER, CUS, DMI, DPO, FI,
>     LMS, MA, MACD, MAOSC, MATH, MF, MINMAX, MOM, PER, PP, REF, ROC, RSI,
>     SAR, SD, SINWAVE, STOCH, SYMBOL, SZ, THERM, TRIX, UO, UTIL, VFI,
>     VIDYA,
>     VOL, VOLR, VT, WILLR.
>
>     saya hanya menggunakan MACD, Adapstoch dan Stoch, mungkin rekan rekan
>     sudah ada yang mendalaminya lebih jauh tentang nama tool analisisnya,
>     saya sementara sedang mencari referensi istilah tersebut.
>
>     untuk hotsnya bisa dijalankan di ubuntu dengan menggunakan wine

Pak Denny

ini tulisan saya

>     beberapa DLL yang musti di copikan di system32 (hide folder), juga
>     masih
>     ada keterbatasan pada sistem hots khususnya pembelian saham tidak
>     bisa
>     lebih dari 10, hal ini terjadi karena hots bekerja di windows,
>     solusinya
>     menggunakan Virtual Box yang dapat menjalankan window dan juga
>     menjalan
>     hots seperti normalnya.

mungkin harus pake cara lain yaitu menginstall virtual box kemudian di
install windowsnya juga diinstall hotsnya,

dari percobaan yang sudah stabil windows di virtual box adalah

win XP, win2000

>     terima kasih atas kesediaanya membacanya.
>
>     terima kasih mbah atas izinya.
>
>     salam kebebasan penggunaan IT melalui Open Source
>
>     Dodik Sudiyono
>

>     + +
>     + + + + +
>     Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
>     kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
>     + + + + +
>     + +
>     Yahoo! Groups Links
>

> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!
> Search.

+ +
+ + + + +
+ + + + +
+ +

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke