From: jos_martino <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, December 7, 2007 4:06:55 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: BMRI = BUY on Weakness..Bandarmologi

Coba baca dibawah ini, terutama yang text yang warna merah:
 Nama gue S, perusahaan gue Q, rakus, serakah sifat gue. Kalo ada kesempatan
gue caplok ngga peduli orang lain bakal sengsara. Kalo ngga ada kesempatan gue
buat kesempatan. Kalo peluang sempit gue lebarin. Lu tau kalo gue jumlahin dana
gue ama kolega dan fans gue sampe $5T, jadi lu jangan macem-macem semua gue
yang atur. Inggris pernah gue kubur, Asia gue pendem, gue cuma kejedot di
Jepang aja.
 Kalo gue mau invest gue goyangin dulu supaya gue bisa dapet harga murah. Ntar
udah masuk semua dana, baru gue goreng. Kalo gue mau cabut gue taekin dulu
supaya UNTUNG GUE makin GEDE. Lu tau kan negara tujuan gue, jangan lupa gue
juga bawa fans & follower gue kesana.

 Jadi kalo BD mau masuk diturunkan dulu harganya, perhatikan yang merah hari
ini adalah ANTM, BUMI, PTBA dan all Banks jadi itulah yang akan DIGORENG minggu
depan.
 rgs
 JM

Be a better friend, newshound, and  know-it-all with Yahoo! Mobile.  Try it now.

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke