From: Irawan Sudarman <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, 10 December 2007 11:52:24
Subject: [obrolan-bandar] MEDC: banyak uptail, DISTRIBUSI atau AKUMULASIkah ?

Dari salah satu buku yang saya baca, salah satu interpretasi Uptail pada
candlestick adalah distribusi, terutama kalau itu terjadi pada harga2 atas.
MEDC banyak disebut2 sebagai yang bakalan ngacir ke 10.000, tapi kok cukup
banyak terdapat uptail pada candle2nya. ukuran volumenya MEDIUM.
Saya sering bingung, apakah sebenarnya ini termasuk akumulasi (cuman kok engga
higher high/low, dan banyak uptailnya) atau termasuk distribusi pelan2 (karena
terkesan lower high/low).  Dua2nya bisa memanfaatkan tebak2an rumor "ngacir ke
10K".

Mohon petunjuk para senior dan koreksi atas analisa amatiran ini.

Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at
http://answers.yahoo.com.sg

Kirim email ke