Beta (dan juga data-data lain yang ditanyakan di awal thread ini) bisa
dicari dari datanya Reuters
http://www.investor.reuters.com/GoTo.aspx?nss=www&.t=/stocks

Cari sahamnya, dan klik more di bagian RATIOS. Sayangnya, Reuters
menggunakan S&P500 sebagai 'pasar'nya sehingga tidak terlalu relevan dengan
saham-saham di BEI

salam,
barkah

<<clip_image002.gif>>