- diexercise menjadi saham pada periode pelaksanaannya (12 maret 2008
hingga 10 sept 2010) dengan harga tebus 1100 per lembar saham
- solusi lain silakan hubungi sekuritas anda, mungkin bisa dijual kolektif
dengan investor lain yg sama2 memiliki odd lot sehingga menjadi genap lot
nya dan dijual melalui pasar reguler ataupun dengan cara lain. jangan
ragu2 menghubungi sekuritas anda, karena mereka bekerja untuk anda.

Kirim email ke