Hope sih.. tapi semua juga tau harga coal masih akan naik, BUMI
perusahaan bagus dari ubs tp 10000 danareksa 7500 dan CLSA TP 8300.

Saya sendiri belum liat Research dari ML.

Saya si tidak perduli asal percaya saja.

Saya selalu average up sampai sekarang. Berharap chrismast rally nanti
dan result dari annual report tahun ini akan memancing harga saham naik.

Buktinya harga BUMI sampai sekarang stabil stabil aja. Makin turun
makin di beli.

Batubara sangat dibutuhkan meskipun sekarang lagi ada environment
conference gitu di bali yang bilang batubara itu kotor. Biar kotor
tapi di negara berkembang itu murah lebih penting.

Untuk sekarang ini batubara masih merupakan source paling murah untuk
energy.

Cina sendiri punya demand yang begitu tinggi, belum india. dan
mengingat harga minyak yang naik terus, banyak perusahaan yang sudah
switch ke batubara.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Hotma Sirait <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> for : ML dan agen2nya,
>
> kalau you (ML) yakin TP BUMI = 2772 kenapa tidak you short saja
BUMI, biar investor BUMI bisa nampung dibawah nih sekalian dengan
ANTM-nya (biar ditampung para Antamers di forum ini). berani enggak ML
(jangan cuma omdo = omong doang) ? ditunggu besok ya action-nya ?
jangan-jangan besok malah dia (ML) yg beli-in BUMI & ANTM (lewat
sekuritas lain).

> regards,
>
> hotma sirait.

yahoogroups. com ] On Behalf Of arnold
> Sent: Monday, December 10, 2007 8:25 PM
> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> Subject: Balasan: Re: [obrolan-bandar] Hati2 BUMI mau diguyur
>
> janggal banget..
>
> separah2nya minyak, spread nya gak akan sejauh itu..
>
> ML against other securities..
>
> salam
> arnold
>
> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Rei" <highwaystar91@ ...>