Adakah teman2 OB yang bisa cerita pengalaman merasakan manfaat bermain margin?

Sebenarnya saya sama sekali tidak berminat bermain  margin. Gak suka
ngutang dari dulu. Tapi karena miskomunikasi dengan broker saat order
buy, portfolio saya ada kelebihan LOT. Dengan kata lain, broker saya
membelikan saham lebih daripada yang saya maksudkan. So, broker saya
belanja dengan jumlah yang melebihi jumlah uang yang ada di account
saya.

Besok saya mau anulir kelebihan LOT yang TIDAK saya INGINKAN tersebut
(Bisa gak? Katanya bisa asal complain di bawah 24 jam).

Atau kalau ternyata bermain margin bermanfaat, mungkin saya akan
sekalian aja manfaatkan untuk mengambil keuntungan jika nilai saham
tersebut besok naik :).

Thanks

Kirim email ke