oic. thanks a lot pak.

----- Original Message ----
From: Salomo Gaol <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, December 26, 2007 6:43:20 PM
Subject: Re: {Disarmed} RE: [obrolan-bandar] CPO

ndak apa.

Artinya ngutang ke brokernya pak.
saya punya setoran modal misalnya 10 juta saya dapat fasilitas bisa beli
tambahan 10 juta jadi total 20 juta.
Cuman atas 10 juta pinjaman kena bunga harian (kalo broker saya 0.1% sehari).

Regards,

SLG

On 12/26/07, Forever Apprentice <apprentice.forever@ yahoo.com> wrote:
sorry ya kalo pertanyaannya bodo banget.
beli pakai margin itu maksudnya apa ya
sorry banget nih kalo pertanyaannya super stupid, maklum baru mau berkarir sbg
trader