Upload aja softwarenya di 4shared.com aja Pak, klo da di upload tolong
 di kasih tahu, hehehe...
E-book fibonnacci bisa kita dapat juga di sana, tapi ga tau ada yang
robert fischer atau tidak...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cleopatras Cat
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> puntennn,
>
> saya ada beberapa literature [E-Buch] tentang Fibonacci, biar kita
semua makin pinter pinter nambah ilmu. karena tidak mau memberatkan
milis tercinta ini, saya ga pajang di OB [28% sudah terpakai]. yang
minat silakan japri saya. hari minggu akan saya kirim ke mailbox Anda
yang meminta. Titel nya menyusul tapi ada bukunya Robert Fischer juga.
mungkin 1 atau 2 dulu minggu ini.

> so, Fibo software nya si Mbah dah berhasil di cracked. bukan saya,
tapi ipar saya, ex BD TOTL yang sudah insyaf dan lg mencari cari
tempat berlabuh baru hahaha jadi ga perlu trial period segala. ada
keluar Meldung trial period nya seh, tapi abaikan saja. cara
penggunaan ba bi bu tanya si Mbah, buat yang minat bikin Grafik
semangka tanya juga sama Mbah. siang ini saya berhasil nongolin
semangka versi Dow haha

> ga jelas deh mirip semangka bonyok. entah bener atawa ngga. masih
kutak katik. namanya juga masih belajar hehe

> tentang Robert Fischer's software ini saya ga tau gimana ngirim nya.
ada yang punya Idee? size nya circa 32,2 MB. ga perlu dikirim kali
yaa. di komprimiert juga paling mentok 27 MB an.

> polling 'posting news terbaik' mau saya ubah dikit namanya jadi
'posting yang paling ditunggu tunggu' ini subjektive lho. kalo saya
seh yang paling saya tunggu tunggu [urutan mencerminkan Intensität]:
> 1. Mr Oentoeng
> 2. James Liem
> 3. ER
> 4. Pak DE
> 5. Mbah
> 6. figur figur lucu yang sering nongol dan kemudian hilang yang
sering mendatangkan CUAN dengan postingan postingan nya mereka [u.a.
PK, El, Ai et cetera].

> happy cuan!

> Ihr erstes Fernweh? Wo gibt es den schönsten Strand.

Kirim email ke