wah Topik asik nih, good reference utk saya yg baru sebulan ikutan.
Saya sih pegang ITMG & INCO tapi blom untung maupun rugi krn saham yg dipegang
blom dijual

----- Original Message ----
From: Bumi T. <[EMAIL PROTECTED]>
To: OBROLAN BANDAR <OBROLAN-BANDAR@YAHOOGROUPS.COM>
Sent: Thursday, December 27, 2007 9:37:23 PM
Subject: [obrolan-bandar] EMITEN MANA DGN PROFIT DAN KERUGIAN TERBESAR DI TAHUN
2007

Saham apa yg sdh memberikan keuntungan dan juga kerugian terbesar

yg dialami oleh investor di tahun 2007.

Investor tak usah sebuti jlh keuntungan tsb, sebuti hanya nama emiten dan

boleh juga per sentase tsb (keuntungan / kerugian : X% di saham tsb).

Siapa tahu pendapat ini bisa memberikan pemasukan bagi investor lain utk

investasi di tahun 2008.

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping