Hi hi

BTW, jangan lihat 400% nya donk, kalo pengen menyamai beliau...:-)

pernah kebayang ga ? pasar yg dihadapi itu sama, sikon sama....
tapi kenapa kog hasilnya beda ???

apapun alibinya, jika kita memang berdasarkan, ilmu...pengalaman dan
wawasan masih dibatasi oleh pikiran kita, segitu ya...memang demikian
^^

masih untung ga ceroboh, karena liat 400%, malah keprosok minus
100%...hi hi

"Albert Einstein's three rules of work:

(1) Out of clutter find simplicity.
(2) From discord find harmony.
(3) In the middle of difficulty find opportunity."

They are the basis of all successful trading

Jadi yg perlu di set untuk menyamakan dengan para Profesional itu
sebenarnya bukan jumlah PERSENTASEnya dulu...tapi....RULES(Feeling)
nya dulu yg harus disamain....^^

TUNNING FREQUENSI.....

Setiap pribadi memang mempunyai keunikan sendiri, tapi tahukah
kita...kalo kita semua sama dalam hal2 ini ? ^^

O iya tambahan...copy paste lagi dari tulisan Pak Boyz....
"Jadi INTI-nya adalah KEJERNIHAN BERPIKIR, ya mBah?
bukan tools yang dipakainya (FA, TA, BA atau gabungan)"
(BTW, Pak Boyz ini ada hubungannya sama lagunya si boy ga ya...hi
hi...(lirik : sudahlah boyz...jangan salah melangkah...gubraks...maap
pak becanda...)

Semoga bermanfaat....

CMIIW-

Best regards,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, indra zen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear all...
> bos aku dikantor ,sekaligus mentor di saham cuan 400% per annum,
aku sampai sekarang blom bisa even untuk mendekati kemampuannya dalam
FA, TA,BA ...yg paling aku salut adalah feelingnya yg luar
biasa...kpn harus take profit, kpn harus CL dll. even waktu krisis SM
agustus lalu dia malah cuan gede karna udah cash out sebelum
kejadian, sedangkan aku nyangkut (karna waktu itu emang sedang dinas
luar kota dan gag bisa ol)... ruar biasa .entah kapan aku bisa kaya
gitu...hiks ...meski demikian aku masih dapet 60% lah.... sama dengan
rata2 reksadana saham... thanks god

> regard

Biasa

<indopos.jawapos@ ...>