From: icchanks [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, January 05, 2008 12:43 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] TATAKRAMA milis....Re: I saw lots of monkeys
today

Setuju Mbah....
Ibu or Bp. Elaine, tolong sopan dikit kalau ngasih comment
soalnya di member ini banyak sekali yang baca meskipun kurang
yang ngasih comment, seperti saya, heheh

Kalau mau posting bearish or bull market sebaiknya lengkap dengan
analisanya, supaya orang lebih respect seperti Mbah dan Bung DE...

--- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Dollar Averaging even in bearish market... katanye...
> - Kalo anda sekaliber Schroder, kalo anda kasih tau nasabah
> market akan turun, ini akan mengakibatkan kepanikan. Jadi
> anda akan JUALAN SENDIRI DIAM DIAM.
>
> Jadi disini siapa yg LEBIH EVIL ?.
>
> Untuk point 2. (masalah TATAKRAMA milis), sepertinya embah
> harus menekankan PENTINGNYA masalah ini. Jika ini dibiarkan
> maka milis ini akan KACAU berisi postingan orang berantem
> dengan kata kata KASAR.
>
> Jadi kedepan jika ada member yg posting KATA KATA KASAR,
> maka status member akan dijadi MODERATED...

yahoogroups.com, "jeremia.jefferson"

> should

> twice!

Kirim email ke