From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of mozart Adhianto
Sent: Saturday, January 05, 2008 11:52 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: RE: [obrolan-bandar] Friday i mean love.....

Hanya kebetulan saja kok Bung LL, untuk senin saya tidak yakin bung,malah
kalau boleh saya minta saran bung LL..

Landlord <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Bung Mozz .. info anda akurat sekali mengenai Friday kemaren ini ..

Kalo senin depan, lagunya apa dong? Hehe .. asal jangan Jakarta Lautan Api
aja (irama Bandung Lautan Api) .. L

Salam ..

LL.