pak rajauang, bisa search file lama deh di OB pasti buanyak referensi buat
memulai apa yang bapak ingin diskusikan, bahkan mungkin jawabannya jg udah ada
di sono,,

  si mbah udah mulai ber-filsuf ria lagi dengan PIG nya jadi kite nonton aje
dulu..

  ciao! salam cuan selalu,,

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "rajauang" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Wah saya tak mampu Embah, saya usul Embah lah yang memimpin.
>
> Regards and Danke.
> Rajauang

Dicoba dulu aja pak, nanti juga kawan kawan disini akan bantu..

Embah udah kelelahan banget dengan proyek PIG...

  .