Dear all,

Sepertinya data harian yahoo finance untuk tahun 2008 *tidak ada *di
historical data ...

Apakah ada yang tahu mengapa demikian ?

Sebenarnya *di mana lagi *saya bisa download historical data dari stocks
yang tiap hari diupdate seperti pada yahoo finance ?

Sekarang ini saya menggunakan manajemen data pada metastock secara manual,
tiap hari saya download update data-data saham pada yahoo finance, lalu
kemudian saya copy paste ke MS'Downloader,
*Apakah rekan-rekan OB ada rekomendasi cara lain *yang lebih praktis ?
 Misalnya : saya tinggal memasukkan list dari quotes yang saya ingin
download, lalu tekan tombol, otomatis update data saham

Terima Kasih
Regards
-cnh-

Kirim email ke