Biar jelas - setahu saya pengertian time-horizons masing2 :

o Tradings :
  - ST : intra-day; daily
  - MT : weekly
  - LT : monthly

o Investings

Bgm mis kalo kita gunakan scr kombinasi di atas [tergantung si-kon - krn
masing2 punya keunggulan + kelemahan masing2]  - dg mengatur portofolios
(re-balancings) kembali + mempergunakan teknik/metode masing2 yg cocok dg
itu...

Tentunya, kita utk investings - dg harapan major trends-nya [masing2 utk
si indeks, sector/industry/class, stock] yg dipilih - arahnya scr
garis-besar tetep naek2 [up-trends]

Tujuan akhirnya (ultimate goals) semuanya - kita harapkan biar bgm
memperoleh chuan [tentunya scr optimal]

Happy chuan,

Aria

Kirim email ke