--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbah, apa si Elaine sudah di-UN-moderate lagi? Kan udah minta maaf
> tuh. Kayaknya sih banyak yang butuh her fake pic.. eh her nukes.

Udah UNMODERATED lagi pak, abis pak Abdul sepertinya suka ama
Nuke Girl...hehehe...

Kita disini perlu psikologist buat dimintain Counseling para
trader yg mentalnya BELON cocok buat trading... hehehe...

Tadi si Rajauang ngutip tulisan dari buku DR. Alexander Elder,
si Elder ini kan ahli psikologist yg berhasil sebagai profesional
bursa.

KUNCI UTAMA trading adalah MENTALITAS. Dengan mentalitas yg
bagus saja udah memadai untuk trading, seperti yg dibilang
oleh pak Budiana: Kalo murah, saya beli, kalo udah naek saya
jual.. gitu aja report. Nah, apalagi kalo pak Budiana
udah jago TA...

Provokasi NUKE si Elaine sebenarnya bisa menunjukan:
- Posisi portfolio para trader disini plus
- Tingkat emosionil dan reaksi (CL or HOLD ) para member
  milis OB jika BEI dibom ama bandar...

Kirim email ke