Saya juga pernah menganalisa tentang bulan Syuro di Bursa, tapi terbalik dgn
anda. klo anda kan baik tapi saya menganalisis terbalik dan hasil saya
sepertinya kurang dan banyak melesetnya. Tapi dari analisis saya bulan syuro
kurang baik untuk investasi. Kebanyakan di bulan syuro beberapa tahun
terakhir ini cendrung  flat naik tidak turun tidak, tapi tidak semua saham.
Bulan syuro kan buat dukun-dukun cuci barang bertuah. Saya juga ada riset
bulan ke-7 untuk penanggalan imlek (biasanya jatuh pada bulan Agustus dan
September), belakangan ini juga sedikit meleset, tapi dari sepuluh tahun 6-7
kali cendrung tepat, pada bulan tsb pasar keuangan cendrung berfluktuatif.
Contoh WTC 911. Tapi bagi yg long hold sepertinya masa bodoh aja deh, ilmu
tadi kan hanya buat trading investor. yang sedikit geblek dan nekat.

Pada tanggal 09/01/08, TerryAstradika <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>   ini adalah benar kalendar jawa, mengikuti kalender hijriyah-nya Islam, 1
> muharam adalah tahun baru islam (hijriyah), orang jawa biasanya menyebut
> dengan 1 suro, kalu anda sedang wisata / jalan2 ke ngayogyakarta, pada
> tanggal tsb akan ada pawai iring2an kereta kencana keraton di tarik para
> kiainya (kuda2nya), ini adalah utk menyambut hari 1 suro itu tadi.
>
> dan memang ternyata ada tuh surrooo efffect-nya!!!
>
> silahkan baca kutipan dari Pak Alfatih, guru TA saya, dimuat di milis pak
> ER:
>
> Investor Timur Tengah borong saham Asia
> [...]

Kirim email ke