Mr DE said : "Agri dan mining hanya untuk orang sabar"
thx pak.. saya bakal inget..
hihihi maunya juga beli LSIP atau AALI..
tapi mereka maunya dijemput pake mercedes..
nah klo TBLA si ABG cantik dijemput pake xenia juga hayooo ajah
cuma yah gitu deh, baru boleh toel2 dikit
hihihi jk all

On 1/14/08, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Agri dan mining hanya untuk orang sabar. Ternyata data historis tidak
> berbohong. Kedua sektor ini memiliki kinerja terbaik 5 tahun terakhir, dan
> kayaknya tetap berlanjut. Koreksi hanya jadi kesempatan untuk entry point
> (dulu siapa yang bilang ya..)
>
> Kenapa CPO naik? Salah satu alasannya karena IMLEK. Ada 1.3 MILIAR orang
> merayakan, itu baru satu negara. Isu perusakan lingkungan yang mencoba
> "menggoyang" produksi CPO justru melambungkan harganya.
>
> Selama manusia bertambah, demand akan barang tambang dan minyak akan tetap
> tinggi.

> [...]

Kirim email ke