mit allem Respekt:

tenkiu buat Mbah, Pak DE, sama sapa 1 lg saya lupa yang sudah pernah bilang
indirekt soal market correction atawa secara ga langsung bilang ke arah itu.
cash out from the market. rugi kalo keluar dari OB seperti Pak Rajauang. wanti
wanti yang kompetent mau cari di mana lg.

saya juga dah jual semua TBLA saya. hehehe ga tahan godaan iman. susah juga
jadi investor. berat menolak lambaian duit yang sudah depan mata.

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:                               Embah
musti NGUMPET nih..... hehehe....

 Berbeda dengan tahun2 lalu, embah tahun ini sedikit engga
 jujur ngasih warning.

 - Embah ngasih warning ke 1 lewat posting IHSG di engineer
   awal pertengahan December.
 - Embah ngasih warning ke 2 lewat posting ALERT LALAT HIJAU.
 - Embah ngasih warning ke 3 lewat posting LANDING.
 - Embah menahan posting ke 4 yaitu HONESTY, the best policy
   dan baru diposting hari ini (ini yg embah sebut engga jujur).

 Sebenarnya thn ini, Bandar dan Trader sama sama happy karena
 kalo anda lihat gambar posting Honesty, terlihat bandar udah
 KELUAR mulai dari minggu kedua bulan November ( 2 bulan
 lalu). Lihat gambarnya...

 Terlihat ini adalah WIN WIN scenario bagi bandar dan trader,
 both party SHOULD be happy ... rite ?.

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Odink" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Iya.. Gara2 Mbah tuh..
 > Salahin aja si Mbah... Heheee
 > -ngumpet.com-

Heute schon einen Blick in die Zukunft von E-Mails wagen? Versuchen SieĀ“s mit
dem  neuen Yahoo! Mail.

Kirim email ke