Ini berita kapan, Pak?

Tks.

LL.

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Okki Syahbana
Sent: Tuesday, January 15, 2008 5:06 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] DEWA... cocok untuk Investor!!

lebih baik jangan cut loss...
ini ada berita baik :)

DEWA Akan Kerjakan Proyek Senilai US$250 Juta

PT Darma Henwa Tbk akan mengerjakan tambang batu bara milik PT
Kaltim Prima Coal (KPC) sebanyak 8-9 juta ton tahun ini. Dari proyek
tersebut, perseroan diperkirakan akan memperoleh dana sekitar US$250
juta atau sama dengan Rp2,3 triliun. Kontrak tersebut juga merupakan
kontrak terbesar yang ditangani perseroan.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , indra zen <[EMAIL PROTECTED]>